Zappos Diretas – Lindungi Lansia Online – Peringatan Teknologi Senior

Zappos Diretas: Melindungi Diri Anda Saat Berbelanja Online
Saat ini sebagian besar hidup kita dilakukan secara online. Anda dapat menemukan hampir semua hal yang Anda cari, mulai dari penawaran liburan hingga perbandingan Paket Suplemen Medicare dan informasi cakupan Medicare standar tentang paket obat resep hingga menemukan perabot antik langka yang telah Anda coba lacak selama beberapa dekade. Namun, seperti yang kita ketahui, kenyamanan berbelanja online menimbulkan sejumlah masalah dan risiko yang cukup serius.
Salah satu outlet belanja online besar terbaru yang menyerah pada peretas adalah Zappos, pengecer online yang terutama menjual sepatu dan sepatu bot. Zappos, yang sekarang dimiliki oleh Amazon, telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, menarik jutaan pelanggan dengan penawaran berbagai alas kaki dan barang hadiah. Mungkin karena pertumbuhan pesat ini, Zappos menjadi target utama para peretas, dan pada awal bulan Januari ini, situs tersebut diretas, sehingga berpotensi mengungkap informasi pribadi sekitar 24 juta pelanggan.
Zappos hanyalah salah satu dari sekian banyak pengecer online yang menjadi sasaran. Namun, tidak seperti beberapa perusahaan, Zappos bereaksi cepat, meluncurkan "strategi respons terhadap pelanggaran" yang mencakup antara lain, untuk sementara waktu menghapuskan layanan pelanggan telepon dengan nomor 800 untuk fokus hanya pada kekhawatiran email pelanggan tentang pelanggaran tersebut. CEO Zappos Tony Hsieh memposting surat terbuka online kepada karyawan Zappos yang menyatakan:
“Fokus paling penting bagi kami saat ini adalah keselamatan dan keamanan informasi pelanggan kami. Dalam satu jam ke depan, kami akan memulai proses memberi tahu 24+ juta akun pelanggan di database kami tentang insiden tersebut dan membantu mereka melewatinya. proses memilih kata sandi baru untuk akun mereka,' menambahkan bahwa kata sandi pelanggan yang ada telah dihentikan." (dari Dunia PC)
Meskipun banyak yang memuji reaksi Zappos, beberapa orang percaya bahwa ini adalah tindakan yang didasarkan pada kepanikan dan bahwa menghilangkan kata sandi pelanggan saat ini hanya akan menciptakan rasa panik dan ketakutan di antara pelanggan. Masih harus dilihat apa dampaknya bagi Zappos. Menurut Marketing Pilrgrim, dalam jajak pendapat baru-baru ini, Zappos terdaftar di peringkat #3 dalam layanan pelanggan secara keseluruhan (Amazon menempati posisi teratas).
Tips untuk Melindungi Diri Anda Saat OnlinePelanggaran Zappos menegaskan kembali betapa pentingnya mengambil tindakan untuk melindungi diri Anda saat berbelanja online. Kami telah membahas sejumlah penipuan di masa lalu, mulai dari penipuan Medicare hingga pencuri lotere, namun peretasan online adalah sesuatu yang tidak akan hilang. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan saat berbelanja online untuk membantu memastikan data pribadi Anda tetap pribadi. FoxNews menawarkan beberapa tips untuk melindungi diri Anda saat online. Penawaran mereka bukanlah metode yang terjamin, namun bisa sangat membantu:

  • Gunakan Kata Sandi yang Sulit: Yang paling penting adalah membuat satu kata sandi yang sangat sulit dan menggunakannya hanya untuk akun email Anda.
  • Dapatkan Laporan Kredit: Anda berhak mendapatkan setidaknya satu laporan kredit gratis dalam setahun, yang akan memberi tahu Anda jika seseorang telah membuka kartu kredit atau pinjaman palsu atas nama Anda.
  • Perbarui Perangkat Lunak Anda: Beberapa studi keamanan online baru-baru ini melaporkan bahwa lebih dari 90 persen serangan malware dan peretasan yang berhasil adalah hasil dari konsumen yang menggunakan perangkat lunak lama.
  • Jangan Klik Email Itu: Zappos mengirimkan email peringatan kepada setiap pelanggannya yang terkena dampak. Namun, sering kali email "resmi" seperti itu berasal dari peretas...Saya sarankan untuk tidak pernah mengeklik tautan dalam email tersebut. Sebagai gantinya, buka jendela browser terpisah dan langsung kunjungi, misalnya, situs resmi bank Anda.

Berbelanja online adalah hobi favorit bagi banyak dari kita, dan ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan penawaran dan barang yang sulit ditemukan. Pastikan saja jika Anda berbelanja online, Anda mengambil langkah-langkah untuk memberikan perlindungan tingkat tertinggi yang bisa Anda dapatkan.
CBoomer adalah profesional suplemen Medicare yang berdedikasi untuk membantu orang-orang di Medicare mengakses layanan kesehatan berkualitas. Juga, bagian dari Layanan Suplemen Medicareyang menawarkan Perbandingan Suplemen Medicaregratis dari asuransi suplemen Medicare. Keyakinannya adalah bahwa semua warga lanjut usia dan penyandang disabilitas harus memiliki akses penuh terhadap sistem layanan kesehatan kita tanpa batasan dan tanpa ada perusahaan asuransi yang menghalangi mereka dan dokter mereka.Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *